KuKlik
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah

Entri Terbaru

Home » » Lykan Hypersport, Mobil Termahal Sejagat Dibanderol Rp 40 M

Lykan Hypersport, Mobil Termahal Sejagat Dibanderol Rp 40 M

Posted By Sapoandie on Rabu, 06 Februari 2013 | Rabu, Februari 06, 2013

lykan Hypersport Supercar Termahal Sejagat
Ku-klik - BEIRUT - Seorang miliarder asal Qatar menjadi pembeli pertama Lykan Hypersport, mobil termahal di dunia saat ini.

Syekh Jawan bin Hamad Al-Thani harus merogoh kocek hingga 3,5 juta dolar AS (sekitar Rp 40 miliar) untuk membawa pulang mobil berwarna hitam tersebut.

Mobil super ini dikembangkan perusahaan berbasis di Beirut, W Motors dengan perusahaan Jerman, RUF Automobile bersama suplier Magna Steyr Italia. Mobil itu hanya diproduksi terbatas, tujuh unit di dunia.

Harga mobil yang selangit tersebut untuk membayar mobil yang berlapis serat karbon. Bagian depan mobil berlapis emas, lampu belakang bertakhtakan berlian, dan memiliki tampilan hologram.

Tak hanya tampilannya yang elegan, mesin mobil itu juga sangat garang. Mobil tersebut menggunakan mesin ganda dengan enam silinder berkekuatan 750 tenaga kuda. Mesin mobil bisa melaju 100 km/jam, hanya dalam waktu sekitar 2,8 detik.

Lykan Hypersport resmi diluncurkan di International Motor Show ketiga di Qatar. Acara pameran kendaraan di Qatar itu diikuti 35 perusahaan otomotif.

Ada 26 model mobil baru yang dipamerkan. Acara tersebut akan berakhir pada 2 Februari 2012. Pengunjung ditarget bisa mencapai 12 ribu orang. (www.republika.co.id)
Share :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi ku-klik.blogspot.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Next Back Home
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012-2013. Berbagi Informasi dan Inspirasi | Ku-Klik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger