Ku-klik - Beijing: Jasa penyewaan pacar marak di Cina saat perayaan Imlek dan
hari Valentine pada 14 Februari. Meski masih tergolong bisnis baru,
penyewaan pacar dinilai menjanjikan di awal tahun di Cina.
ABCnews menulis situs belanja terkenal di Cina, Taobao mengatakan
pencarian online untuk 'pacar sewaan' meningkat hingga 884 persen dari
periode yang sama tahun lalu. Pencarian dengan kata kunci -sewa pacar,
di Taobao.com menghasilkan 2.000 situs dengan berbagai harga.
Harga yang ditawarkan tergantung keinginan konsumen. Sebagai contoh,
jika hanya ingin ke bioskop, maka harga menyewa pacar sebesar 8 dolar AS
satu jam. Namun, harga itu meningkat dua kali lipat jika menonton film
horor. Harga yang berbeda juga ditarik untuk obrolan, pesta makan malam,
minum, atau bertemu orang tua.
Salah satu jasa penyewaan pacar dibuat oleh sekorang pengusaha yang
dikenal dengan nama Mr.Gao. Dia mendapat insipirasi dari tawaran di
sebuah surat kabar.
Penyewaan pacar baik laki-laki maupun perempuan menjadi bisnis baru
di Cina. Perayaan imlek di Cina ditandai dengan banyaknya orang pulang
kampung. Seperti di Indonesia, pulang kampung bagi anak muda juga
menjadi saat untuk memperkenalkan pacar ke orang tua.
Gao mengatakan pasar pacar laki-laki lebih besar dari perempuan. Dia
memperkerjakan sembilan pria muda berusia 26-32 tahun untuk disewakan.
Dia memasang harga 1,45 dolar AS untuk panggilan bangun pagi, menemani
belanja sebesar 6,42 dolar AS per jam, pesta dan makan malam atau
mengobrol juga memiliki tarif harian dan per jam. (www.republika.co.id)
Home »
Berita Unik
» Pacar Sewaan Marak Jelang Hari Valentine
Pacar Sewaan Marak Jelang Hari Valentine
Posted By Sapoandie on Rabu, 13 Februari 2013 | Rabu, Februari 13, 2013
Label:
Berita Unik
Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi ku-klik.blogspot.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.