KuKlik
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah

Entri Terbaru

Home » » Gigi Siapkan Kejutan di HUT ke-19

Gigi Siapkan Kejutan di HUT ke-19

Posted By Sapoandie on Rabu, 13 Maret 2013 | Rabu, Maret 13, 2013

Gigi
Ku-klik - Grup band papan atas Indonesia, Gigi, tengah mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk merayakan ulang tahun mereka yang ke-19.

Sebab itu kini personel band Gigi tengah sibuk mempersiapkan ulang tahun yang akan dilakukan di akhir bulan nanti. Hal tersebut dibocorkan Thomas, bassis Gigi saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin (11/3/2013)P.

"Kita sekarang lagi sibuk sama persiapan ulang tahun Gigi akhir bulan nanti," kata Thomas.

Thomas melanjutkan, sejauh ini Gigi sudah memiliki 250 lagu yang jarang mereka bawakan saat manggung. Di antara lagu-lagu tersebut rencananya akan dibawakan di acara HUT Gigi nanti.

Tapi, Arman Maulana, langsung mencegah Thomas membocorkan lebih lanjut. Sebab, hal itu akan menjadi kejutan untuk penggemar mereka.

"Gue sebenernya kurang sepakat sama Thomas ngebocorin ni ulang tahun. Jadi ini nanti kejutan, surprise deh pokoknya," sergah Arman.

Yang pasti, lanjut Arman, kejutan itu akan diumumkan di kantor manajemen Gigi pada 22 Maret mendatang. “Konsep masih dirahasiakan pengen ada kejutan di 22 maret di kantor gigi nanti ada diumumin, ada sesuatu yang spesial saja," tutupnya. (http://music.okezone.com)
Share :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi ku-klik.blogspot.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Next Back Home
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012-2013. Berbagi Informasi dan Inspirasi | Ku-Klik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger