KuKlik
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah

Entri Terbaru

Home » , » Wanita Amerika Tahu Istri Obama Punya Lengan Bagus

Wanita Amerika Tahu Istri Obama Punya Lengan Bagus

Posted By Sapoandie on Selasa, 12 Maret 2013 | Selasa, Maret 12, 2013

Michelle Obama
Ku-klik - Apakah Anda termasuk salah seorang yang kagum dengan gaya berbusana Michelle Obama? Berikut ini beberapa trik yang dapat Anda coba untuk meniru gayanya.

Nama Michelle Obama kerap dinobatkan sebagai wanita berbusana terbaik di dunia. Hal ini tentunya bukan tanpa alasan. Pasalnya, fashion style Mrs. O memang memiliki pengaruh pada industri mode dunia. Sebagai ibu negara, Michelle juga jauh dari kesan konservatif dan membosankan. Sebaliknya, ibu dua anak ini menarik perhatian dunia dengan pilihan busananya yang chic dan classy.

Jika Anda ingin tampil layaknya istri Barack Obama ini, berikut beberapa triknya, sebagaimana dikutip CNN.

Gaya pribadi yang menonjolkan kelebihan

"Setiap wanita di Amerika tahu jika Michelle punya lengan yang bagus. Ini karena dia memperlihatkannya dengan memakai dress tanpa lengan," kata Nicole Phelps dari Style.com.

Penting halnya untuk menemukan kelebihan dalam tubuh dan memamerkannya. Namun juga mengombinasikan dengan gaya hidup dan personal style Anda.

High fashion dan low fashion

Meskipun Anda tak mampu membeli busana rancangan desainer, namun hal ini bukan halangan untuk tampil trendi. Michelle sering terlihat mengenakan busana dari label Target, yang sangat terjangkau.

“Yang membuatnya istimewa adalah menggabungkan desainer clothing dengan busana dari pusat perbelanjaan,” kata Chernikoff dari Fashionista.com.

Jangan ragu dengan warna dan print

Ibu dari Sasha dan Malia ini sangat menyukai pola, tekstur, dan warna. Hal ini menunjukkan dirinya tidak takut untuk mengekspresikan diri, meski menjalani tugas serius sebagai ibu negara.

"Anda dapat tampil cantik dan dianggap serius serta melangkah lebih maju," kata Chernikoff. (http://lifestyle.okezone.com)
Share :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi ku-klik.blogspot.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Next Back Home
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012-2013. Berbagi Informasi dan Inspirasi | Ku-Klik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger